Lifestyle

Calla The Label, Brand Lokal dengan Desain Penuh Warna

Calla The Label, Brand Lokal dengan Desain Penuh Warna

Pakaian merupakan kebutuhan yang sangat penting untuk menutup tubuh kita. Tidak hanya itu, pakaian juga bisa sekaligus menjadi item yang membuat penampilan menjadi lebih cantik dan tampan. Berbagai macam brand yang menginginkan konsumennya tampil lebih menarik tentunya selalu mengeluarkan produknya yang unik, seperti Calla The Label.

Brand pakaian yang khusus untuk para perempuan itu akhir-akhir ini menjadi sangat populer, apalagi sering menjadi salah satu brand favorit anak-anak muda. Yeri Afriyani sebagai pemiliknya selalu mengeluarkan produk-produk pakaiannya yang unik dan kece, sehingga perempuan yang memakainya tidak akan pernah bosan dengan desainnya itu.

Sebagian besar jenis pakaian yang mereka luncurkan yaitu dress. Gaunnya memiliki desain yang berbeda dengan dress dari brand lainnya. Yeri memberikan sentuhan eksentrik dengan corak warna yang berwarna-warni sehingga penampilan yang memakai produknya akan jelas terlihat lebih feminim, ceria, dan playful.

Kamu bisa melihat sendiri bagaimana desain dressnya yang unik dari Calla The Label ini melalui website resminya atau sosial medianya. Mereka berani bermain warna dan mencampurkan beberapa corak sehingga menjadi desain yang kece. Cara desain tersebut tidak semua barang berani melakukannya, tapi Yeri berhasil melakukannya dengan baik hingga menjadi salah brand yang populer di Indonesia.

Alasan brand Calla sengaja mengeluarkan koleksi pakaiannya yang penuh warna yaitu karena memang mereka spesialisnya bertemakan holiday, sehingga tidak heran kalau sebagian besar koleksi pakaiannya memiliki warna-warna bercorak holiday.

Tidak jarang juga mereka kehabisan stok saat peluncuran koleksinya yang terbaru. Seperti saat lebaran lalu, Calla The Label melihat peluang konsumennya ingin mencari baju lebaran dengan desain yang unik dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Maka, dibuatlah koleksi khusus lebaran yang dalam hitungan menit saja sudah habis ludes terjual.

Saat itu, mereka mengeluarkan 8 model dan mempromosikannya di sosial media mereka. Tidak disangka-sangka, dalam hitungan menit, sudah banyak yang menginginkannya padahal belum diluncurkan sama sekali. Hasilnya, dalam beberapa menit semakin banyak yang memesannya dan stoknya pun langsung cepat ludes terjual.

Tentunya Yeri selaku pemiliknya merasa bangga dengan koleksinya yang cepat habis. Tapi, dia cukup kewalahan dengan merespon konsumennya yang ingin mendapatkan pakaian edisi lebaran itu. Tidak sedikit konsumen langganan yang tidak bisa mendapatkannya, begitu juga para influencer yang mengincarnya karena memang sudah kehabisan lebih dulu.

Pada akhirnya Yeri membuat 2 sesi untuk penjualan model edisi lebaran. Tapi, agar bisa adil, penjualan keduanya hanya bisa dipesan melalui websitenya saja. Meski begitu, tetap saja penjualannya cepat habis, bahkan lebih cepat dari penjualan di sosial media sebelumnya.

Memang dari modelnya saja sudah menarik buat dipakai, apalagi desainnya yang terlihat sangat menarik dan kece sehingga konsumennya cepat jatuh cinta dengan pakaian buatan Calla The Label. Kamu yang mungkin penasaran dengan model-modelnya, bisa kamu lihat di toko-toko online atau membelinya langsung di tokonya mau pun website resminya.

Soal harganya bervariasi tergantung jenis pakaian apa yang Anda pilih. Harganya dibanderol sekitar Rp 300 ribu sampai Rp 1 jutaan. Tapi, harganya bisa lebih mahal kalau mereka baru saja mengeluarkan koleksi terbarunya sesuai dengan hari raya besar. Contohnya seperti lebaran kemarin yang stoknya langsung cepat habis. Harga yang mereka tawarkan mulai dari Rp 900 ribu sampai Rp 1, 2 jutaan.

Kamu yang identik selalu ceria dan feminim, sangat cocok memakai pakaian dari Calla The Label. Pastinya tidak akan membuat kamu bosan buat dipakai di acara formal, semi formal, atau pun hanya buat hangout bareng teman saja.